Popular Post

Posted by : Zachary's Blog Saturday 18 January 2014


Selamat pagi sedulur semua,...
kita patut bersyukur dilahirkan dan dibesarkan di NKRI, yang mempunyai banyak budaya yang luhur, kali ini admin juga pengen bicara tenteng pencak silat juga, ok langsung masuk, sumonggo....

pagi pagi ada seorang teman yang sempat senggang hubunganya dengan admin hnya gara-gara hal yang sepele, tapi sekarang hubungan sebagai teman kembali pulih, dia mengingatkan saya untuk menghapus tpost yang menyangkut tentang perguruan dia, dan dia menganjurkan untuk menghapusnya.
sebelumnya admin minta maaf, untuk mitra pembaca semuanya atas keteledoran saya mengungkap isi hati saya yang sempat benci dengan oknum perguruan lain yang membuat onar, sebagai rasa minta maaf saya, saya akan menghapus post yang mengandung kemarahan saya terhadap perguruan perguruan tertentu.

bener dulu saat masih panas panasnya kejadian itu, darahpun bergejolak jika melihat oknum oknum yang membuat perkara dengan PSCP, tapi setelah saya pikir pikir, kalau saya sedikit sedikit naik darah lalu bagaimana saya bisa menjalankan nasehat "NGALAH NGALEH NGAMOK " ?

banyak orang bahkan pendekar yang sering mengatakan itu, tapi faktanya jarang yang berhasil, ok untuk sedulur yang belum tahu arti dari nasehat diatas, saya jelaskan artinya,jika kita bertemu masalah, langkah pertama yang kita gunakan adalah ngalah/mengalah, kalo mengalah masih diusi, kita ngaleh/menghindar, kalo masih saja mengusik , yang namanya manusia mempunyai batas kesabaran, maka ngmuk/ marah adalah jalan terakhir.

sekian postingan singkat dari admin, kembali admin nyuwun pangapuro dari oknum perguruan yg sakit hati, kulo nyuwun njembare dodone panjenengan kangge tinompo, pangapuntene kawulo
suwun

salam wiro yudho wicaksono


Leave a Reply

Monggo Tanggapan saking sedulur sedoyo
(Silahkan tanggapan dari saudara semua)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Zakharia Aprilianto - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Zakharia | CEMPAKA 1974 -