Popular Post

Posted by : Zachary's Blog Saturday 1 February 2014

Inilah wujud nyata Admin,
seseorang yang dilahirkan dari ibu kandung tercinta, yang dibesarkan oleh kesederhanaan dan dididik dengan kerasnya kasih sayang seorang orang tua.
pada hari kamis kliwon, tanggal 25 April 1996 lahirlah sosok bayi yang tidak begitu lucu, yang masih polos dan tidak tahu bahwa bumi itu berbentuk bulat lonjong.
saya bangga karena dibesarkan oleh ASI murni ibu kandung, bukan ASS (air susu sapi), riwayat singkat admin : saya disekolahkan oleh orang tua di SD N 02 SIDOMULYO  dengan umur yang masih kurang 1 tahun jika diukur melalui umur masa sekolah, admin masuk kelas satu kalau gak salah pada umur 5 tahun, 6 tahun kemudian admin lulus tanpa tinggal kelas, lalu admin melanjutkan sekolah di SMP N 01 GUNUNGWUNGKAL, dan akhirnya juga lulus tanpa tinggal kelas, pendidikanterakhir admin sementara adalah SMK, admin alumni SMK TUNAS HARAPAN PATI, tahun pelajaran 2012/2013 di jurusan TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN, dan sekarang admin ngangsu kaweruh di kota rembang.

berikut biodata admin :

Nama    : ZAKHARIA APRILIANTO
tempat, tanggal lahir : Pati, 25 April 1996
Agama  : Kristen
Golongan darah : O

mungkin cukup itu saja biodata admin yang dapat ditulis secara non tertutup, kalau mau tahu lebih dalam tentang admin silahkan tanya dikolom komentar saja.

sekarang admin menekuni, menjaga dan melestarikan pencak silat, di PSCP (PENCAK SILAT CEMPAKA PUTIH) karena admin bangga akan peninggalan budaya bangsa ini, dengan ini admin mengajak untuk melestarikan budaya luhur nusantara ini, supaya bangsa INDONESIA semakin dikenal dimata dunia


sekian info yang dapat admin bagikan, semoga kita bisa lebih erat dalam menjalin persaudaraan

Leave a Reply

Monggo Tanggapan saking sedulur sedoyo
(Silahkan tanggapan dari saudara semua)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Zakharia Aprilianto - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Zakharia | CEMPAKA 1974 -