Popular Post

Posted by : Zachary's Blog Wednesday 12 March 2014

Sugeng sonten poro sedulur

Tak terasa popda sudah hampir datang kembali, kemarin saat masa masa bupati cup, smp n 1 gunungwungkal sudah meraih juara umum 3, dan pscp meraih juara umum 2 untuk tingkat smp,
nah pada tulisan kali ini, admin mau menepati janji untuk menceritakan tentang srikandi yang berkalungkan emas.

PSCP organsasi yang bisa dimasukan ke 3 besar organisai yang mempunyai anggota terbanyak dipati, setelah SH TERATE, dan IKSPI KERA SAKTI, tapi jika sudah digelanggang, sudah bisa dilihat dan dibuktikan, berkali kali banyak atlit PSCP final/semifinal  yang bertemu SH TERATE, jadi bisa disimpulkan bahwa PSCP PATI juga patut diperhitungkan.
menurut penulis, saingan terberat  PSCP nomer 1 adalah SH TERATE, dan kedua adalah PERSINAS ASAD.
tapi sangat tidak jarang, aksi jual beli serangan dilakukan oleh PSHT VS PSCP yang sering bertemu di babak semifinal dan final.

ada cerita tersendiri dari sisa sisa laga bupati cup kemarin, sungguh terheran heran admin, setelah tahu bahwa yang mampu meraih medali emas justru srikandi, bukan arjuna, dan dua duanya adalah srikandi,
sebenarnya mereka berdua bukanlah kembar, dan tempat tinggalnya pun sangat jauh satu sama lain, mereka adalah RENA ZULAICHA dan DIAN NOVITASARI. sungguh ini bukanlah hal yang kebetulan, mereka berlatih sunguh sungguh, tanpa mengeluh. dan akhirnya pun mereka bisa menikmati hasil jerih payahnya selama beberapa bulan.

itulah singkat cerita dari aksi srikandi kembar, jika admin tulis panjang lebar, tentu akan sangat panjang tulisan ini. dari kejadian ini admin mengambil kesimpulan bahwa lagu JKT 48  benar yaitu ada salah satu syair dari lagu yang berjudul shonichi kalau gak salah yang berbunyi "USAHA KERAS TAK AKAN PERNAH MENGHIANATI"

 sekian dari admin salam WYW tunggal jiwo

Leave a Reply

Monggo Tanggapan saking sedulur sedoyo
(Silahkan tanggapan dari saudara semua)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Zakharia Aprilianto - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Zakharia | CEMPAKA 1974 -