Popular Post

Posted by : Zachary's Blog Saturday 1 February 2014

Sardulo seto arga murio
mandeng mungsuh kanthi bramantyo
ombenane tritoluyu kang marai joyo
sarduloseto lereng murio
ora wedi pepati lan roso loro
sardulo seto lereng murio
pesilat kang soko deso
wus medun njajah pesilat projo
sardulo seto argo murio
yo kui sardulo seto ngumboro
kang gadah tekad bunder seser lan mulyo
sardulo seto kang nggowo bendero cempoko ing dodo kiwo
anduweni tekad, ngiberake bendero cempoko ing puncak joyo
anduweni semangat gede kanggo numbangaken mungsuh ing gelanggang sakmeniko
SARDULO SETO ANDUWNEI WIBOWO, CEMPOKO AMBUG UTOMO


betapa indahnya kata kata diatas, untaian katak kata penyemangat untuk para kader penerus generasi cempaka putih cabang pati.

berita gembira untuk sedulur PASMATIH se-tanah air, dan se-Nusantara serta se-DUNIA, kemarin PSCP cab. PATI menyabet huara umu 2 tingkat smp dalam pagelaran pertandingan pencak silat Bupati-cup, kita patut berbangga hati walaupun hanya juara 2 yang mampu disabet tapi bolehlah kita mengetahui berapa atlit yang diturunkan,, oke PSCP pati menurunkan 23 atlit, sedangkan kuota yang ada 350 pesilat, bisa kalian bayangkan 350 dibanding 23, tetapi kami masih mendapat juara 2, tetapi ini bukanlah BEJO atau beruntung, ini hasil kerja keras dan tekad yang kuat dari sisiwa siswi PSCP pati yang saya banggakan, mereka mempersiapkan latihan sungguh sungguh 1 minggu bisa full latihan yang, dan merekapun sekarang bisa memetik hasilnya berikut hasil medali yg didapatkan pscp pati : 2 Emas, 1 Perak 11 Perunggu. walaupun kami tidak mengangkat trophy juara umum tapi kami tetap bangga dengan siswa siswa kami.



 tetapi ini bukanlah titik puncak kepuasan kami, bulan depan, akhir februari 2014, akan ada POPDA tingkat SD,SMP,SMA sederajat, kamipun mulai mempersiapkannya matang matang, tidak hanya latihan tetapi kata kata motivasipun kami berikan kepada mereka, tak lupa juga kami selalu memperdengarkan 3 mars yang membangkitkan jiwa juara kami yaitu 1. mars CEMPAKA PUTIH. 2. mars KONI 3.mars IPSI.
3 mars ini mengandung lirik yang sanggup membangkitkan semangat berlatih dan bertanding dengan sportif.
tak tanggung tanggung besok pada hari minggu tanggal 2 februari di pscp pati jg akan diadakan try out pertandingan, mulai jam 8 pagi sampai selesai.
mohon doanya untuk sedulur PASMATIH semua khususnya, agar memberi doa restu kepada kami PSCP pati supaya bisa memenangkan popda pada akhir februari besok dan bisa menjadi juara satu. biar mata masyarakat pati terbuka dengan silat khususnya PSCP, silat bukan hanya untuk pertarungan, tetapi silat juga bisa membawa perstasi bagi orang yang mempunyai tekad bulat dan besar untuk mengejar cita citanya.
admin juga sangat berterima kasih untuk kang maryono yang masih setia dengan pscp walau sudah kepala dua, tetapi rasa setianya kepada pscp tidak berkurang, juga karena beliaulah pscp pati bisa mendapatkan prestasi.






(yang unik dengan bupati cup kemarin : tahukah sedulur, bahwa 2 medali emas itu diraih oleh 2 srikandi kembar pscp pati ?, nantikan ulasan berikutnya tentang "2 SRIKANDI KEMBAR BERKALUNGKAN EMAS")


Leave a Reply

Monggo Tanggapan saking sedulur sedoyo
(Silahkan tanggapan dari saudara semua)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Zakharia Aprilianto - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Zakharia | CEMPAKA 1974 -