Popular Post

Posted by : Zachary's Blog Saturday 4 August 2012

       Hai Sob... gimana nih kabarnya ??? tetep STUDY for SUCCES yah............................
siang-sinag gini enaknya ngapain ya ?, minum es rumput laut dengan susu coklat + Cream Strawberry + didampingi seorang cewek idaman... wah terasa berselancar diatas comberan... xixixixixiixi..
      wah gua lupa nih kalo ini bulan puasa, kalau gitu gua ucapin Met PUASA aja buat yang melaksanakanya, dan yang gak melaksanakanya bolehlah kita saling menghormati antar umat beragama, dengan cara tidak mengiming-imingi makana kepada teman kita yang berpuasa. & maafin aku juga kalau tadi pertama aku udah bicara tentang es, maaf kalau sobat-sobat semua jadi ngiler hheheheheheheh
     udah basa-basinya........ kali ini admin ingin berbagi beberapa foto memori yang admin punya, dari foto yang jelek sampai keren sekalipun,,


1. Oke yang pertama ada temanku yang beralamat di Gunungwungkal, yang rumahnya disebelah toko popok kuda dewasa,
 

 
Ini namanya M. Agung .S pertama aku lihat fotonya aku terkagum-kagum akan pose temanku yang satu ini, karena pose ini hampir mirip dengan pose OLIVER SYKES (vocal BMTH)
lalu aku cari tau dari mana dia belajar pose seperti ini, tapi ternyata ini bukanlah pose yang cool tetapi ini adalah sebuah kecelakaan. kenapa aku bilang kecelakaan ??? ya, pada suatu hari rabu mas agung ini dihukum guru karena dia telah mematahkan selembar dokumen sekolahan, truzzz mas agung ini disuruh memperbaiki dokumen itu, tanpa pikir panjang dia membeli sebuah lem alteco di toko gaplek, samping restaurant kripik enthik yang terkenal dikota pati, setelah dia membeli lem itu, tanpa pikir panjang dilem-lah dokumen tadi, setelah dilem legalah dia. 
           karena saking tergesa-gesanya dia menge-lem dia sampai tak sadar bahwa lem itu masih melumuri jarinya dngan tanpa dia sadari pula dia mengusap dahinya dan memegang kerahnya.......
     loe semua tau kan bagaimana reaksi lem alteco jika udah terkena kain,,, ??? ya begitulah udah 7 minggu tangan agung menempel di kerahnya, jadi jangan lagi anggap ini adalah sebuah pose, karena ini adalah sebuah kecelakaan, hhehehehehe,
buat temenku diatas,, ini just kidding bro... jangan diambil ati, sebelumnya penulis minta ma'af yg sebesar-besarnya.
DENGAN PRESTAINYA dalam berpose(sebuah kecelakaan) mirip Oliver,
Maka dia dianugerahui julukan sebagai DROP DEAD SMK...
congratulation.............

2. ini yang ke-2 ada sang ketua kelas yang ingin terbang bersama luna maya dan jessica yamada

maaf setelah penulis melihat foto ini, penulis tidak dapat mengutarakanya kedalam kata-kata, karena tidak cukup huruf untuk menggambarkan betapa rusaknya foto ini, heheheh XD.........

3. ketiga ada sesosok bayangan yang berwarna samar-samar, tapi aku yakin bahwa itu warnnya hitam, bingung ??? langsung aja kita lihat fotonya...
Kita bukan bicara lagi tentang Agung .S tetapi kita akan bahas sebuah sosok yang ada disebelah Agung, iya kalau menurut foto yang saya lihat sosok ini seperti mau menyedot semua debu-debu dan WC-WC yang tersumbat.

warna apa yang melekat pada sosok ini ? kukira ini hitam,,,, (setelah berfikir panjang lebar)  ooooooo bukan ini abu-abu monyet... hhahahahha

tapi sayang aku gak bisa menyamakan wajahnya mirip apa, atau mirip siapa...
 kalau menurut kalian semua, wajahnya mirip apa ya ????

   itulah 3 foto dari tokoh-tokoh setengah nggeblak yang dikoleksi oleh penulis,

Setelah penulis melakukan surveu terhadap beberapa orang, ternyata M.agung.S menjadi pilihan pertama foto paling nggeblak edisi ZAKHARIA BLOG

     untuk para temen-temen yang fotonya saya posting diatas, saya mohon ma'af sebesar-besarnya bila ada kata yang tak berkenan dihati kalian, ini hanyalah sebuah JOKE untuk mengendurkan saraf-saraf otak kita yang sudah setengah mati..

Oke saya Zakharia Aprilianto Undur diri dari khalayak khayal semuanya...
smoga bermanfaat,..............



{ 1 komentar... read them below or add one }

Monggo Tanggapan saking sedulur sedoyo
(Silahkan tanggapan dari saudara semua)

- Copyright © Zakharia Aprilianto - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Zakharia | CEMPAKA 1974 -