Popular Post

Posted by : Zachary's Blog Wednesday 29 February 2012

gmana kabarnya para masta.masta skalian.

Udah lama saya ga postngan.dan intrnetan. .
Maf ya para masta yang ga saya blaz komennya.
Sibuk. Bgt saya akhir.akhir ini. . .

Mungkn ini saya akan kembali ngblog di mwb trcintaku.

Kali ini saya mau memberi hack sederhana di warnet
yaitu mematikan billing waktu di warnet.
Mungkin udah pada tau ya masta.masta sekalian.

Tapi ini untuk pencerahan saja bagi yang kurang tau. ..


Langsung ke TKP.
1. Prtama lakukan login pada pertama saat membuka PC.
2. Kemudian anda langsung jalankan tools'nya
>>single client=hanya untuk sebuah PC
>>ALL client=untuk semua PC
(#pilih salah satu saja#)

kemudian pada Server IP/Name Ganti localhost ,dengan IP server (#IP PC
servernya#).
Lalu Port biarkan apa
adanya saja, tidak usah diganti.
Kmudian tinggal pilih connect.

3. Ketiga. .Setelah connect tinggal masukkan
no PC yang akan di Hack dan ucapkan basmalah dlu tinggal
klik option Keramatnya.
"HACK NOW". .

Haha. . .good luck masta.

Nb. Nah untuk
mengetahui ip adrress server
dapat kmu lakukan dengan cara merestart pc tersebut dan ketika
pertama kali muncul billing, lihat
pada kota kecil yg terdapat di atas
||| wait
***.***.**.*** |||
contohnya
(#wait 192.168.10.100#)
berarti
192.168.10.100 adalah
IP servernya.

Ini langsung disedot om.haha
dunlud disini

Leave a Reply

Monggo Tanggapan saking sedulur sedoyo
(Silahkan tanggapan dari saudara semua)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Zakharia Aprilianto - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Zakharia | CEMPAKA 1974 -